Rabu, 26 Januari 2011

belakangan mood saya benar benar seperti roller coster.
sepertinya tuhan dan penduduk bumi sedang iseng mengusili saya terus terusan belakangan ini.
saya capek, jujur. tertawa terbahak bahak, lalu kesal luar biasa dan akhirnya menangis sampai mata berkantung beras 25kiloan pun sekarang bisa.
ah, saya merasa jadi seperti orang idiot. yang dalam waktu singkat bisa berubah mood.
maaf teman teman kalau belakangan ini saya nampak seperti monster menyeramkan.
bahkan menjadi monster untuk diri sendiri yang susah mengendalikan otak sendiri.
seperti kerasukan.
dan untuk sore ini, saya tidak peduli kelihatan seperti anak kecil dan bukan seperti seharusnya seorang anak sekolah menengah atas.
tolong maklumi saya yang sedang dikuasai monster ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar