Minggu, 23 Januari 2011

Day #10 yang aku panggil 'nikon'

Kepada yang aku panggil 'nikon'
Belakangan ini, kamu jadi sering mampir lagi ke kepalaku ini.
Meskipun sudah tidak ada interaksi, dan cerita cerita kecil percakapan maya lagi.
Kamu tahu kan, aku suka bertamasya dengan pikiranku sendiri, berjalan dgn imajinasi, mengitari apa yang pernah aku dan kamu lewati.
Aku cuma minta ijin, memasukkanmu ke surat cinta ke sepuluhku ini.
Tanpa maksud apa apa, cuma mau otakku malam ini penuh dengan mengingat dan mengingat semua yang aku tau tentang kamu.
Memasukan manis diantara pahit kopiku malam ini.

Selamat malam.
Sering seringlah lagi mampir ke rumahku, aku berjanji tidak ada curian pupilku lagi diantara kepul seduh kafein kita di beranda rumah. Cerita ceritaku kangen menunggumu mendengarkan.

Dari aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar