Sabtu, 03 Desember 2011

project baru

agak kaget melihat tanggal akhir postingan saya. sudah sebulan lebih ternyata saya stop ngeblog. dan sekarang saya jadi merasa seperti pensil tumpul. tidak berkembang dan menghasilkan apapun sebulan kemarin.
terpikir untuk membuat #blogproject saat sedang mencuci piring tadi. entah kenapa, menurut saya, selain dudukan kloset, tempatmu bisa merenung diam jugalah bak cuci piring. Lalu tetiba tadi ada keinginan membuat #blogproject dua sekaligus;
1. dari awal blog ini dibuat, saya sudah mengkotakkannya bergenre fiksi, entah itu puisi, prosa, syair ataupun apa itu. Lalu ada keinginan saya untuk memulai memposting non-fiksi ke blog ini. Seminggu sekali.
2. saya akan membuat project sebelum kepindahan ke malang akhir Desember ini. akan ada 10 surat khusus untuk orang orang khusus selama tiga tahun di pekanbaru ini. mungkin semacam surat perpisahan, ya meskipun saya kurang suka dengan judul "perpisahan".

semoga #blogproject ini bisa lancar. terimakasih terus mengikuti, cangkir cangkir pembaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar